Sabtu, 29 November 2008

Free Rumus2 Fisika

Ada satu penelitian yang ngomong bahwa salah satu pelajaran tersulit di SMA itu adalah "Fisika". Dan setelah gw pikirin, rumor itu emang bener ya.

Jadi gw mau cerita dikit yee,
gw ini seorang pelajar SMA yang secara kebetulan masuk ke jurusan IPA. As U know that ada beberapa pelajaran yang emang secara Gamblang gw bilang gk bisa dilewatin satu meeting-pun, apa lagi diremehin.

Salah satunya fisika,
dari 10 orang yang ada di kelas gw, 7 orang kena remid atau 70% dari sampel yang ada.
Jadi tujuan cerita gw itu bukan untuk nakut-nakutin, tapi malah untuk ngasih gambaran biar gk nyepelein pelajaran Fisika.

Okeyh, intinya gini, gw mao ngasih sedikit rumus Fisika ya, biar kalian terhindar dari remid.


- Gelombang Bunyi,
-
Suhu dan Kalor,
-
Listrik Statis,
-
Listrik Dinamis,
-
Medan Magnet,
-
Imbas Elektromagnetik,
-
Optika Geometri,
-
Alat Optik, dan
-
Arus Bolak-balik,

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com